Friday, February 25, 2005

tak kusangka = tak kuduga!!!

setelah kemaren gw merasa sangat pikun karena lupa bgt bahwa ada kuliah pengganti psi. perkembangan I (nyuci2 sampai bersih...), eh pas gw buka email hari ini....bayangin dong....masa' di inbox gw ada invitation to join bugil group. email itu merupakan kiriman lewat milis. anjrit!, pikir gw. siapa nih iseng bgt ngirim 'undangan' kacau gini??? pastinya sih bukan karena dia tau gw orangnya gimana. gw kan tipikal anak baik2 *so' polos* gw bukan orang bertampang mesum, berperilaku tidak senonoh (woi...yg bagus itu tdk senonoh atau senonoh??), punya hobi aneh (wait...ok...ada siy hobi gw yg gak biasa cm gak aneh kok *so' datar*), mempunyai suatu kebiasaan yg 'menyimpang' (u/ penjelasan lengkap pengertian menyimpang silakan baca buku abnormal gw yg segaban2 itu), atau ikut milis yg 'terarah' ke topik "bugil". oh no!!!!

well, gw emang gak tau siy spt apa group "bugil" itu but...perlu ya buka groupnya u/ MENEGASKAN arti "bugil" itu? yaiks! not, of course!! emang siy "don't judge a book by its cover" tp bukankah kata "bugil" itu sudah bagaikan buku yg terbuka lebar (bukan cover depan doang, kan?)?

yah...hikmahnya...siapapun yg mengirimkannya semoga diberikan hidayahNya u/ mencoba join ke grup yg lebih bisa bikin smart, berwawasan (grup pecinta karya ayu utami, misalnya), or yg melebarkan sayap komunikasi (grup alumni, misalnya) dan silaturahmi (cieh...)....bukan ke group yg gak jelas dan bikin pikiran makin error (walaupun, sekali lagi, gw emang blm buka grup itu!).

intinya, inilah kali pertama gw merasa kesal dikirimin email lwt milis. biasanya gw senang krn bisa dpt berita, kabar, gosip, tips, puisi, jokes atau hal2 lain yg pastinya JAUH lebih menyenangkan dan menguntungkan daripada undangan gabung grup "bugil". sigh! segini dulu deh. capek jg uring2an sendiri.

No comments: