Wednesday, February 02, 2005

curhatan of the day...

wah...udah lama nih gak posting2 lagi. ok deh mulai aja ya. pokoke mulai minggu ini gw lumayan legaaaaa deh. salah satu proker gw buat KV dah beres. walopun yg dateng team building cuman 10 orang en pake kena masalah ama hujan, it's not a big problem. nothing's perfect, isn't it? so...the show must go on.

next, about IP. sebenarnya agak2 males si ngomongin ini di postingan. abis entar gw GR lagi (apa seh?). ya, intinya, masalah ip ini emang jd momok yg cukup berat pas liburan. pengukuran yg C bikin makin mumet lagi. ya sud, moga2 semester dpn lebih bagus lagi. cayo 3,5 thn!!!!

o ya, sekarang lagi di perpus nih. ngerjain tugas2 gw buat nge-entry data. yaiks...banyak bgt buku baru. bakalan sibuk bgt nih. eits...sebenarnya agak2 gak enak ati dr td gw bukannya kerja malah nge-net. ups! diliatin lagi...udah deh segini dulu. sebelum gw mulai kena omel. see ya...

No comments: