Monday, February 07, 2005

kata-kata bijak (7/2/2005)

"Uang dapat mempengaruhi reputasi, tetapi tidak dapat mempengaruhi karakter."

"Kita dapat hidup dari apa yang kita peroleh, tetapi kita hanya dapat membuat kehidupan kita berarti dengan apa yang kita beri."

"Saya menghargai pertanyaan-pertanyaan saya tentang diri sendiri, dan secara sabar mencoba mencari jawabannya."

"Hidup itu bagaikan naik sepeda. Anda tidak akan jatuh kecuali berhenti mengayuh."

"Setiap orang mempunyai kesempatan untuk memberikan nilai tambah bagi orang lain."

dikirimin dari 3889. sebenarnya gw jg gak ngerti kenapa dikirimin tiap hari. awalnya sih seneng2 aja sampe....gw baru tahu ternyata ada charge-nya. gimana gak nyadar coba? masak baru 4 hari pulsa gw udah abis 25 ribu padahal sms aja baru beberapa kali. ya sud drpd mubazir gw 'abadikan' aja di blog. lagian sebenarnya bagus2 sih cuman ya itu tadi...MAHAL! ini aja gw lagi cari cara supaya berhenti (sementara berhenti dikirimin secara 'otomatis' karena pulsa gw emang udah tiris alias kritis).

No comments: