Tuesday, February 15, 2005

what a looong day...

wow...lumayan capek juga nih hari. yg pasti sih..dr kemaren bahu gw 'tersiksa' karena bawa barang2 yg berat. kemarena aja bawa buku yang mo dipinjem Dini. kirain bisa ketemu pagi2, ternyata sampe sore gw mesti nenteng2 buku itu kemana-mana. itu belum seberapa...

lainnya, bawa kamera digitalnya Umar. gw pinjam buat dokumentasi psycare. thanx banget ya, Umar...tp...mana janjimu? katanya mau datang Senin, ternyata kemaren dicariin sampe sore juga gak nongol2. ya sud, gpp deh...kemaren masih gitu mikirnya...hari ini, gw bawa lagi tuh kamera (maaf ya bahuku tercayang...) dan....sampe sekarang jam 6 sore lewat...belum ketemu Umar juga buat balikin. i hope pas pulang nanti bisa ketemu. gak lucu rasanya membawa barang yang sama 3 hari berturut2. apalagi hari ini tambah bawa buku faal dan psibang papalia yang segaban2 itu....wuahhhh....capek!

ok...sekarang lagi di perpus nih. biasalah...mencoba mencari sepiring nasi =)... lagi semangat2 nya pengen nambah income eh terbentur godaan untuk cek email, posting blog, buka fs, browsing buat esai dan lomba buletin, cari info film baru, en hasilnya....cuman bisa nyampul 6 buku.... kenyataan memang menyedihkan *apa seh?* ya sud, ternyata gw tidak bisa membebaskan diri gw dari semua godaan yg mengedip2kan matannya ke gw itu *blink! blink!* setidaknya hari ini target gw tidak tercapai. semoga besok lebih baik deh....cayo!

btw, tadi abis nonton Elektra bareng Mimil di FISIP. lumayan inspire lah. gw juga (suka dan merasa tidak menyesal karena telah menonton, yg berarti mengurangi waktu untuk bekerja, lagi!) karena film itu banyak bgt sisi psikologisnya. gak salah deh gw 'kecebur' di Psiko tercinta ini. Mmmmuach....!

semester baru...semangat baru...cayo!

No comments: