Wednesday, February 16, 2005

4 u who mess my mind up

buat loe yg 1 semester terakhir ini bikin gw makin melayang...
buat lo yg curahkan banyak bgt perhatian...
buat loe yg memang sangat baik...
buat loe yg sering membinarkan rasa kekaguman...
buat loe yg tampak menikmati segala bicara yg kita lakukan...
buat loe dengan senyum sepolos bocah...
buat loe yg membuat gw berpikir klo itu dapat berarti 'sesuatu yg lebih'

buat loe...
buat loe yg kulihat melakukan kebaikan yg sama, perhatian yg sama, rasa peduli yg sama, rasa kagum yg sama...bahkan kadang lebih...
buat loe.... dgn menyesal gw katakan...setelah gw melihat itu semua...gw menyesal pernah menerima segala perhatian, kebaikan, rasa peduli, dan kekaguman yg pernah loe berikan ke gw...gw tau ini jg salah gw. bagian dari menjadi seorang Manusia Bodoh (by ADA Band). yg dapat gw sampaikan sekarang ke elo adalah
"thanks...but i really really wish i never have it with you..."

(sebuah hasil dari perenungan Sabtu malam yg lalu. terinspirasi dari blog Dini. thanks ya, Din =) )

No comments: