Monday, February 07, 2005

kriteria pendamping ideal *prikitiw! cuit! cuit!* ...

di buletin board fs gw dapat salah satu
postingan mengenai kriteria pendamping ideal.
ternyata betenya pas mo gw post ternyata gak bisa
(entah kenapa di-blok oleh administrator).
gw gak tau alasannya, padahal gw liat gak ada
kata2 "haram" yg gw tulis. ya sud, karena gw udah
ngarang kriterianya dengan sepenuh hati
dan segenap jiwa dan raga (duileh...),
ya gw post di blog aja...ini dia...


"cowok yang bisa jadi manusia yang baik,
muslim yang taat,
anak yang berbakti,
suami yang perhatian,
orangtua yang bijaksana,
cowok yang pengertian,
pendamping yang setia,
yang senyumnya menghangatkan hati
dan perkataannya meneduhkan jiwa"

(he3x...ini kriteria apa puisi, ya?).
gapapa kan muluk2. namanya juga idaman...=)

No comments: