Wednesday, February 16, 2005

find your way....

“Mengetahui tujuan kita jauh lebih penting daripada mengetahui seberapa cepat kita dapat sampai di sana.”

Begitu membaca kata bijak ini, gw ngerasa agak ‘tertohok’ siy. Gimana enggak? Dlm beberapa hal yg penting gw tuh belum netapin tujuan gw, gw mau ngapain, mau jadi apa, maunya gimana, dsb…dsb…tp gw juga ngerasa bangga, karena untuk hal2 yg cukup prinsipil gw udah netapin tujuan gw. misalnya apa? ih...mau tau aja? (emang sapa yg nanya?) iya deh, gw ngaku...salah satunya itu mau lulus 3,5 tahun. huakakaka...gak banget ya? gw yg deadliner abis gini mau so' lulus cepat. makanya gw lagi sibuk nyari2 tema nih. enak bgt deh yg udah nemuin topik dan pembimbing (maaf, mas Harry, saya terlambat menemuimu....=( ).

btw, entar ada Gathering KaVe nih. satu lagi proker gw yg segera terlaksana. semoga sukses aja 'kali ya.... kayaknya akhir2 ini semangat berorganisasi gw agak2 turun. padahal mestinya lagi membara nih. soalnya kan belum banyak bentrok ama tgs2 kul. yah...itulah hidup...kadang di atas...kadang di bawah... (apaan sih? gak nyambung! lagian...berat bgt insight-nya. pake bawa2 si "hidup" lagi...). kayaknya sih posting blog ini hanyalah cara gw buat menyalurkan kecemasan gw sebelum acaranya Gatheringnya dimulai. tenang, Mir...15 menit mulai...tarik napas dalam2....bismillah....

No comments: