Wednesday, March 09, 2005

fs & teman lama

hr ini pas gw buka fs ternyata ada 1 message, 1 testimonial, dan 1 friend request. berhubung bbrp hari ini nothing's new on my fs jdnya senang bgt. ternyata pesan yg ada itu dr teman lama gw. namanya irma. qt dekatnya pas kls 1 smu krn sebangku. pas kls 2 jd renggang dan pas kls 3 jd biasa aja. uuu...senangnya bisa ketemu dia di fs. gw br menyadari (lagi) bahwa fs bikin gw bisa kontak2an ma teman lama gw yg di dunia nyata akan sangat kecil kemungkinannya dpt bertemu muka. lwt net hubungan yg sempat terputus jd nyambung lagi. ya...hal ini udah gw tau dr lama si tp biasalah ada saat2 qt menyadarinya lagi. dan friend requestnya jg dr teman smu yg walaupun gak gt dekat tp cukup kenal deh. senangnya nemu teman baru lagi... (nemu? emangnya kyk nemu dompet yg jatoh di jln apa? he3x).

No comments: