Wednesday, February 16, 2005

like an angel...

"Memberilah dengan perasaan seolah-olah kita sudah memiliki segala yang kita butuhkan."

gw dapat kalimat ini udah lumayan lama siy. wkt itu rasanya nonjok beratz. biasalah...klo agak2 sesuai ama diri sendiri tuh rasanya nampol abis. gw mikir, 'iya ya...gw tuh suka memberi sesuatu yg gw pikir gak bakal gw perluin. gw jg suka gak total dlm memberikan sesuatu yg sebenarnya bisa gw berikan' (tolong...jgn berpikir negatif tentang arti "memberi" di sini ;p). jdnya gw suka setengah hati gt deh. huahaha... ya... akhir2 ini pokoknya gw banyak merenungi diri sendiri deh. banyak nemu kalimat2 yg menginspirasi juga. makanya jgn heran klo postingan gw banyakan berisi kata2 'bagus' itu.

segini dulu ya...mo mulai kerja nih. huakaka...baru bisa mulai sore gini. abisnya tadi ada Gathering KaVe. klo enggak, gw terpaksa puasa 'sepiring nasi' lagi. hehehe...

No comments: