Tuesday, February 22, 2005

1 hari kemenangan =)...

well, udah 2 minggu ini gw bertekad u/ melupakan sum1 (pokoknya yg ada di piusi "buat elo" itu de). ternyata 4JJI mempermudah gw karena gw emang akhir2 ini jrg ketemu dia walaupun satu kampus, tentu saja (waduh, kok malah buka2an rahasia?). biasanya tuh klo udah liat dia gw menghampiri atau minimal say helo de. setelah hampir seminggu gak liat dia, hari ini gw liat. gila, gw sebenanrnya pingiiiiiiiiiin bgt buat ngobrol ama dia but separuh hati gw yg lain (terbelah berapa sih hati gw?) ngingetin ama apa yg gw tekad-in. jadilah gw hrs menahan diri liat dia dr jauh. sempet sih udah bbrp langkah mendekat....pengen liat lebih dekat......uh, untungnya (apa ruginya?) teman gw mengarahkan gw ke arah sebaliknya. ilang deh kesempatan!! (gw masih belum bisa mutusin gw senang atau enggak). dan finally sampai sore gini gw tidak melihat dia lagi.

jadi gak salah jg klo gw bilang hari ini adalah 1 hari kemenangan gw melawan perasaan gw yg gak semestinya itu. yg bikin gw makin sedih... gw harus tegar! bersemangat! perjalanan jauh dimulai dari 1 langkah kecil! atau dg kata mudahnya, "gimana bisa sampe Jogja klo ninggalin Depok aja gak bisa ;p"

No comments: