Friday, February 18, 2005

satu hari (lagi) yg (nyaris) tanpa tujuan

sebalnya hari ini. gw cuman ada kul psibangsatu jam 1. bayangin aja...males bgt kan ke kampus u/ kul jam 1 eh...ternyata gak ada kul krn dosen2nya pada ngehadirin acara pengukuhan guru besar. buku papalia segaban2 itu hrs rela dibawa pulang tanpa dibuka. itu jg berarti tangan gw jg hrs rela mengakui bahwa perjuangannnya hari ini nyaris sia2. krn blm punya rencana lain, akhirnya ke labkom. kemana lagi coba tempat yg lebih menyenangkan selain labkom (wah klo mas guntur dengar bisa kembang-kempis hidungnya ;p). emang sih tadi ada ketemuan kelompok kualitatif dulu dan sempat makan siang, tp klo gw tahu kemaren gak ada kul gw lebih baik siap2 nonton Kungfu Hustle di FISIP (padahal pengen bgt!).

masalah lain lagi hari ini adalah: DNS dah keluar! mestinya ini emang kabar menyenangkan...memang iya sih kalo.....
1) nilai pelatihan gw sudah diubah dari D menjadi A seperti yg memang SEHARUSNYA. bete bgt gw karena revisinya belum disampein ke Subag jg. bete! bete! bete!
2) entah siapa orangnya, atau memang ada kekeliruan dari Subag, ternyata jereng! jreng! DNS gw gak ada. dugaan kuat sih ada yg (mungkin) mau berbaik hati mengambilkan, tetapi ternyata tidak diketahui siapa orangnya. biasanya yg ngambilin homers, tetapi td justru gw yg ngambilin punya mereka padahal punya gw sendiri gak ad! ya sud. MAKIN bete LAGI gw!

abis dari perpus, seperti biasa, no other way to escape (apa seh?) ya gw ke posko gw di perpus. melanjutkan tulis fs u/ bbrp org (wakakak...bukannya kerja!). kerjanya cuman dikit (lagi). apa yg terjadi ma gw sih? males bgt neh!

No comments: