Monday, May 07, 2007

Mirna plongo2 di kantor baru

Hari rabu kmaren gw masuk kantor baru. Berhubung gw orang sibuk, jd yah baru sempet crita sekarang. Aduh! *kena timpuk* Yah, sebagai hari 1st, gw dikasih tau soal peraturan2, kenalan ma (hampir) semua orang, dikasih program belajar, dikasi tau letak2 tempat2 'strategis' (baca: toilet, mosola, pantry, kantin), trus dibiarin supaya belajar sendiri. Huhuhu...secara gw satu2nya anak bawang di sini, jadilah tak punya teman senasib sepenanggungan (baca: tak ada teman berbagi kebingungan).

Banyak hal baru yang gw gak ngerti. Banyak yang beda bgt sama kantor yg lama. Banyak istilah yg gak ngerti. Hampir semua orang ga kenal. Huaaaaa..... rasanya mo nangis....

Trus Jumat-Minggu gw diare berat, kepala pusing, demam, badan lemes (secara diarenya parah ya...). Waktu hr Jumat gw dan mo pingsan karena berdiri di bus. Kayaknya kecapean, salah makan, telat makan, masuk angin bersatu padu bikin rontok badan gw. Apalagi 2 minggu sebelum gw resign dari kantor gw yg lama, gw pulang malem terus buat ngejar nyelesein kerjaan gw. Hari ini untung udah baikan walo ga bisa lama2 berdiri di bus. Gw kesel bgt gara2 sakitnya minggu ini. Gw jd ga bisa ngumpul ma temen2 gw yg udah tersebar dimana2 itu. Tdnya kita sama2 di kantor gw yg lama tp akhirnya memencarkan diri ke segala penjuru. he3x.. Trus gw jg ga bisa dtg ke nikahan temen SMA-dg-adek kelas di kuliah. Dobel deh betenya.

Klo lo sendiri gimana? Enjoy ga wiken kmaren?

1 comment:

dee said...

weekend gue awalnya perfect banget. sampe ada seseorang yang dengan inosen merusaknya :'(