Monday, May 14, 2007

menjelajahi (lagi) FS-ku

Hari ni gw menjelajahi FS, terutama profil teman2 yg udah lama ga ktm tatap muka. Sejak lulus, sebagian kecil aja anak2 seangkatan yg bisa ketemu langsung. Lainnya, ada yg by sms, tp kebanyakan lost contact. Dari hasil window shopping itu : ada yg baru pake jilbab (gw udah tau dari teman lainnya, tp penasaran liat fotonya), ada yg udah lulus, ada yg putus, ada yg putus tp udah jadian ma orang lain lagi, ada yg ga ngecek2 FS-nya, ada yg masih sibuk dg skripsi tp ada yg berkutat dg tgs2 S2, ada yg masih nganggur tp ada yg berburu perusahaan ke-sekian, de-el-el deh. Byk kontradiksi jg, rupanya.

Beginilah nasib jg (kuli) kantoran. Working hour 08.00 - 17.00 (tp seringnya lewat) belum termasuk waktu di perjalanan, Senin-Jumat, plus klo ada kerjaan yg hrs dilakukan di luar jam kerja itu, bikin gw ga bisa sering2 ngumpul2 lagi. Pas gw bisa, teman yg gw ajak belum tentu bisa, dan sebaliknya. Padahal byk bgt yg gw kangenin. Beginilah...pas kerja, kangen masa kuliah... Untuk sementara ini, kangennya dipendam dulu aja deh. Nikmati sajalah saat ini...

Tiba2 gak tau mo nulis apalagi (krn udah sempet interrupted ngerjain tgs kantor) padahal td byk bgt yg mo ditulis. Mo ga mo deh closingnya begini doang... Buh!

No comments: