Thursday, April 19, 2007

prepare my umbrella before rain comes

2 hari belakangan gw banyak baca2 situs/blog yang berkaitan dengan investasi. Why investasi? Sederhana bgt. Gw kerja, pendapatan gw tergantung dari "pihak" lain, gw belum punya modal buat bikin usaha sendiri, so gw perlu cara buat ngejaga uang yang gw terima tiap bulannya gak habis buat keperluan pokok aja, tapi bisa mulai membangun masa depan gw. Berapa lama sih masa kerja produktif manusia? Kalau gak hati2 dan main abisin aja gaji yang didapat, bisa2 akan terlambat buat mulai menyisihkannya mulai dari sedini mungkin. Ada beberapa alternatif investasi yang bisa dipilih. Dari baca2 itu, gw menyarankan lo-lo pada juga mulai mukirin mengenai investasi ini. Bentuknya bisa apa saja. Cari yg sesuai kebutuhan, aman dan halal, pastinya. Okay?

1 comment:

dee said...

mir, gue bkn multiply jg neh..
website-nya: deeadp.multiply.com
add ke link lo ya... ^.^