Monday, May 14, 2007

Homers (berlima) go to Blok M

Tgl 28 April kmaren, gw jalan2 ma (lima) homers ke Blok M. Nih dia foto kita di foodcourt Pasaraya.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Mungkin sedikit gw jelasin ttg homers dulu ya. Jadi wkt kuliah, kita buat kelompok yg terdiri dari 7 orang. Nah, setelah memikirkan byk nama, akhirnya terpilihlah nama : HOME. Knapa home? Home kan artinya rumah. Kita sih pengennya kelompok kita itu kayak rumah, tempat dimana penghuninya kembali lagi setelah seharian kemana-mana. Penghuni rumah bisa pergi ke tempat lain, tapi dia akan kembali ke rumah juga. Nah, kita pengennya kelompok yg terbentuk ini tdk menghalangi para anggotanya buat bergaul ke kelompok atau temen yg lain, asalkan inget buat kembali ke rumah. Karena namanya home, maka para penghuninya disebut homer (asalnya adalah home-er tp disingkat homer biar gampang). Berhubung anggotanya ada 7, jadilah bentuk jamaknya disebut "homers". Begitulah cerita singkatnya...

Nah, seperti yg gw bilang, sebenarnya kita ada 7, tp ketemuan kemarin cuman bisa ber-5. Liat fotonya deh, gw urutin dari kiri ke kanan ya : gw, Mila, Arista, Nasya, Ati. Nana dan Diah tdk bisa dtg :(. Kita berfoto hampir maghrib, dimana energi udah terkuras buat ngobrol, jln2 & makan. Namun lihatlah, begitu kamera ON, wajah2 lelah bisa langsung ceria lagi.

Momen ketemuan brg2 gini jarang bisa terwujud. Klo ketemuan berdua ato bertiga aja sih masih gampang (karena kita ada yg 1 kantor juga), tp klo mo lbh dr itu...wuih, bakal susah bgt. Makanya pas akhirnya bisa ketemu, rasanya senang bgt (walopun tetap ga bisa komplit). Jadwal ngumpul lg plg cpt 2 minggu ke dpn. Gimana pun juga, ga gampang menyelaraskan jadwal 7 org (kdg2 mengatur jadwal sendiri aja ribet!) agar bisa kumpul di waktu yg sama. Makanya yah dimaklumin aja klo ga bs ngumpul semua. Lain kali, gw harap sih bisa komplit. Hidup ngumpul2!!!!

1 comment:

me said...

Gw baru liat ternyata gambarnya ga muncul full. Hrs buka filenya ya klo mo liat foto full-version nya. He3x... *sapa jg yg mo liat?*