Wednesday, May 23, 2007

knapa smua banyak orang lagi pd 'persiapan' sih??!!??!!

"Dearest 2002, Arthur & I invite you to our wedding on June 10, 2007@ Ged. Pewayangan Kautaman, TMII from 11am-1pm...Our happiness (especially my happiness, hehehe) won'tbe complete without your presence and prayers for us! Thank you..." (Arum, undangan nikah di milis angkatan Psiko UI 2002)

"Mir, ga kerasa September udah tinggal 3 bulan lagi" (Sahabat-Yg-Akan-Menikah-Awal Sept-2007, diucapkan akhir Mei 2007)


"Iya, beliau kan married kira2 4 bulan lagi deh. Jd lagi ribet persiapan gitu..." (Mantan-Tmn-Kntr, diucapkan awal Mei 2007)


Huh, sepertinya banyak yang lagi nikah. Oya, ni bulan Mei kan. Jd inget iklan pas Ringgo Agus Rahman bilang, "May. May be yes, may be no." Walau emang teman2 gw ga rencananya nikah di Mei tp di bulan inilah puncak kesibukan pernik2 pernikahan menghantui mereka. Sedikit ketegangan hubungan keluarga juga mungkin bgt terjadi. Namanya juga menyatukan 2 keluarga dalam membuat 1 acara. Pasti ribet.


Gw sih, ngebayangin saat ini gw punya suami aja udah merinding. Gak siap mental euy. So, untuk saat ini, gw turut berbahagia dg (rencana) pernikahan teman dan rekan kerja gw. Klo gw sendiri, mmm...kapan ya? Yah, target si 2 tahun lagi ajah lah! Gak usah cepet2 *secara calonnya jg blom ada. hahahaha...*

No comments: