Monday, May 07, 2007

HP gw ga bisa SMS!!!!!!!

Guy, pengumuman, HP gw rada error nih. Kayaknya ada korslet gitu antara keypad dengan layar. Jd begitu pencet keypad sedikiiit melenceng dari 'semestinya' malah jreng! jreng! errorlah screen-nya. Error dapat berupa tulisan berotasi 90 ato 180 derajat, terbalik seperti tercermin, ato ga respon sama sekali!!!

Untungnya, joystick-nya ga ikutan bikin error jadi klo mo tlp gw masih bisa (krn tinggal gerak2in joystick aja). Tapi klo mo sms, baru 1 kata pasti langsung error. Damn!!! Damn!!! Jadinya, mulai 2 minggu yg lalu, gw bales sms temen gw dengan : TELEPON. Jadilah pulsa gw lumayan boros. Gw palingan bia bales dgn sms jg klo gw pas di rumah (dg minjem HP adek gw). Itu jg dikasih plus bonus bibir merengut dan misuh2 sambil ngedumel nyindir bahwa HP cepet rusak klo nomornya sering dituker2. Begitu gw bilang nomor ga usah dituker jd pake pulsa dia, makin pait aja mukenya. Huh, susahnya tak bisa sms.

So, for all friends maapkan klo beberapa sms kalian tdk gw bales. Maklum aja ya... Gw dah mo bli HP baru ko. Rencananya Rabu (lusa) sudah sampe di tangan gw. Sekali lagi : MAAPPPPP....!

No comments: