Tuesday, May 22, 2007

Udah mulai betah nih di kantor baru

Guys, gw udah mulai betah nih di kantor baru. Kan udah lumayan kenal orang2nya. Tau prosedur klo mo ini-itu. Ngerti joke apa yg mesti dikeluarin. Mulai ngerti istilah2 internal. Mulai dikenal. Mulai bisa banyak ngobrol. Intinya : semuanya bikin gw semakin nyaman di kantor ini.

Seperti yg sudah2, cara gw beradaptasi adalah : observasi cukup lama, trial-error beberapa kali, liat responnya, baru deh mulai ngerasa nyaman. Jd jgn heran klo gw rada lambat dalam beradaptasi krn memang lama di observasinya. Eit, tp jgn salah ya, biarpun lambat tapi pasti loh! Gw emang ga bisa cepat ngebaur di lingkungan baru, tp yakinlah, gw berusaha buat bisa ngenalin karakter semua orang (bukan tipe yg cuek-cuek aja).

Oya, gw juga lbh suka kerjaan di sini daripada di kantor gw yg baru. Dulu kerjaan gw banyakan administrasi gitu, sekarang gak gitu lagi. Fasilitas? Jgn ditanya! Gw bisa YM dan email all the day. Senangnya...

4 comments:

Ulya Raniarti said...

Kerja dimana si Mir?

me said...

di sebuah lembaga konsultan SDM di Pondok Indah. Inisialnya E. Sori ya, ga boleh nyebut merek nih. He3x...

Anonymous said...

hm... pasti di lembaga SDM milik ibu Eileen Rahman yaa hehehe...
aku kadang suka ngasong di situu..

me said...

melok, iya benar. kamu kadang suka ngasong di sini? kpn2 klo ngasong lagi, kabar2in ya, biar kita bisa kopdaran =).