Friday, June 22, 2007

Shining Star in formal look

Menyambung dari postingan ini, datanglah saya ke resepsi Arum. Wanna know how's Shining Star on formal look? Here I am.. Hohoho... blog memang gw jadikan ajang narsis. Kekekek... Kapan lagi liat foto gw mejeng di website (walopun website pribadi. kikikik... :D). Oya, ini salah satu wedding dimana gw well-prepared 'kostum' buat datang. Komplit bo' persiapannya : baju, sepatu, tas. Namanya juga cewek, apa-apa maunya matching. Di beberapa resepsi teman sebelumnya, gw dtg dengan stok baju seadanya (maklum, masih kantong mahasiswa & freelancer amatiran). Makanya untuk foto yg ini, gw mo pamer ;).

Gw datang ke resepsi ini bersama 4 (dari 7 homers). Di foto ini (ki-ka) : Shining Star (gw!), Nasya, Nana, Ati.

Semoga berbahagia, Arum & Arthur. Btw, tadinya mau memasukkan foto pengantin, berhubung gw ga punya stoknya (wkt itu ga bw kamera) & belum minta ijin pula ke yg pengantinnya, so...menyusul aja 'kali yaaa.... (tp ga janji)....

Ada kejadian (lucu ato memalukan ya? isi sendiri deh!) pas nikahan Arum ini :

  1. ada yg meng-go-public-kan hubungan (& yg pd baru tau lsg ternganga krn scr face validity sgt tdk meyakinkan ;p)
  2. anak2 angkatan gw pulangnya pada ngaret. Wkt resepsi (it means wkt nyewa gedung juga) adalah jam 11.00 - 13.00 tp kita baru pada cabut jam 13.30 (sebagian besar, sebagian kecilnya lagi ga tau deh. Kan gw ga nungguin sampai semua org pulang). Mudah2an hal ini tdk mengganggu panitia ya. huhuhu...

No comments: