Monday, June 04, 2007

Shameful Sunday Afternoon

Hari Jumat malam lalu, gw pindahan dari Cawang ke daerah Mampang. Don't know why, gw kayaknya ga terpisahkan ma daerah ini. Ada rumah murid yg gw ajarin privat, rumah cowok yg gw suka, tempat kerja (yg beneran, bukan yg partime or freelance) pertama gw di situ, dan skarang gw pindah kesitu. Crita ini berhubungan dg cowok itu.

Kmaren sore, adik gw mo ke rumah tante gw. Gw mo titipin uang buat tante gw. Kira-kira jam 3an gitu, karena ga punya uang tunai, terpaksa ambil ke ATM. Sebelum ke ATM, gw abis bersih-bersih rumah, nyapu, ngepel, lap kaca jendela trus makan (tentu saja setelah mencuci tangan. Gw ga sejorok itu, guys). Adik gw buru-buru mo langsung berangkat, jd gw ga sempat mandi. "Ntar aja, sorean lagi. Masi kringetan.", pikir gw.

Dengan clana panjang piyama, kaus lengan pendek, muka berminyak, rambut digelung & dijepit, dan kringetan, gw (& adik gw) jalan ke ATM (yg emang dekat dr rmh). Intinya : saat itu gw ga cantik, ga segar, ga wangi!

And guess what happens next : Gw ketemu cowok itu di antrian ATM. Dia ngantri pas di dpn gw! Gw baru nyadar setelah gw perhatiin & it's too late buat kabur. Arrrghhh!!!! "God, let me vanish for 5 minutes, please....", raung gw dlm hati.

Gw tau Tuhan ga akan sebaik itu ma gw. So, pas dia liat ke belakang (it means ke gw-dlm-acakadul-look), gw sapa aja dg mimik kaget (plus tengsin mati, tepatnya). Basa-basi dikit (gw ga brani byk2 & tlalu dekat. Siapa yg mo nanggung risiko klo dia ilfil nyium kringet & liat muka gw yg lagi 'berkilap'. Bo', gw kan abis ngepel dkk, wajar bgt klo gw bau & kringetan. Gw jadi salting dan ga konsen sepanjang beberapa menit itu.

Pas dia dah slese, yg berarti giliran gw ambil uang, gw pake sedikit kesandung lagi (pas naik tangga. Siapa sih org b**o yg naro ATM pas di depan tangga??? Siyal!). Trus say goodbye biasa dengan rada canggung (dunno why, percakapan gw & dia biasanya canggung. Klo dari sisi gw : jelas, gw deg2an. Klo dr sisi dia: gw ga tau (tp berharap klo dia ngerasa yg sama. hahaha...teuteup ya...ngareeeeep! hehehe...).

Saking masi malu ati, pas mo ambil uang, gw jg salah pencet tombol nominal yg mo gw ambil (gw pencet 2x lipat yg mo gw ambil). Penarikan yg tdk penting!!!! Sebel!! Sebel!! Gw kira ga bakal gimana2 klo ketemu dia lagi. Ga bakal peduli penilaian dia lagi. Gw kan dah janji (ke diri gw) buat lupain dia!! Ternyata gw salah...

Pas gw nyampe rumah, eh ada sms :
"Selamat menjadi warga Mampang, Mir!! Kpn2 g main deh ke rumah lo."
Sender : I Know Who
NB: caci makilah gw klo lo eneg liat sebutan ini ;p

Huaaaa.... so sweet....moga2 ini tanda klo dia ga ilfil abis liat gw yg acakadul tadi. Akhirnya dia gw tlp (inget kan HP gw ga bisa SMS? Klo ga baca postingan ini). Gw bicara dg kalimat2 yg kacau (krn otak gw jg lagi kacau) sambil ngasih tau soal acara nikahan salah 1 teman kita.

Moral of the story :
Kayak iklan : lo bisa ketemu jodoh lo kapan aja. So be prepared before leaving your home.

Gw senang dia tidak ilfil (ini menurut gw si)!

Gw masi belum bisa biasa ma dia. He still affects me so much. Gw ga setangguh yg gw kira.

2 comments:

dee said...

mir, smg gue (eh, kita) ketemu jodoh gue yang ga ilfil liat gue bangun tidur, pulang kerja dengan tampang debuan dan bau asap, dll..

btw, mungkin ga seh, kita sebenernya pernah ktm jodoh kita, tapi ga ngeh?

me said...

amiinn.... tentunya kita pasti mengharapkan jodoh yg dapat menerima kita apa adanya, bukan?

soal mungkin ato enggak, ya mungkin aja. secara kita jg ga tau siapa jodoh kita.

dee, ntar klo lo dah married sm seseorang, tanya aja ma dia, "lo pernah liat gw dlm keadaan 'yg ga bgt' tp ga ilfil ga?"