Monday, June 04, 2007

Why I named him "I Know Who"?

Oya, postingan ini terinspirasi dari postingan sebelumnya.

Jadi, di phonebook gw, nama dia ganti jadi "I Know Who". Tahukah kalian, sebagian sms dia (just yg meaningful, yg biasa mah dah dihapus) dari 2 thn yg lalu masi gw simpan di simcard. Ingat : dari 2 thn yg lalu! Alasannya : biarpun gw ganti HP, slama simcard gw masih utuh, gw masi bisa liat sms2 dia. Ini yg membuat gw ga bisa nerima sms byk dalam satu wkt krn kapasistas sms di simcard gw cuman muat 2-3 sms lagi. Jadi selama hampir setahun belakangan, setiap gw trima sms (kecuali sms yg meaningful dari dia), pasti lsg gw klik "Move to archieve". Klo ga, sms baru bisa2 ga bisa masuk.

Eniwei, bukan itu yg mo gw tulis. Ini salah1 kelemahan gw : melenceng dari topik.

Nah, berhubung sms itu setia mengikuti gw, jadilah sering gw baca. Yg jd masalah adalah : stiap gw mo buka sms itu, maka di daftar pesan yg ada adalah nama pengirimnya. Gw suka gimanaaaa gituuuu kalo liat nama dia (a.k.a. agak2 merinding. he3x...). Mikir punya mikir, akhirnya gw memutuskan buat ganti nama dia di phonebook gw jadi "I Know Who".

Setelah gw ganti, rasa-gimana-gitu tadi jadi berkurang (ga sepenuhnya ilang, kan gw tau siapa org dibalik sebutan itu). Gitu deh. Klo kalian sendiri gimana? Punya "nama lain" buat org2 tertentu?

6 comments:

hady said...

{allah Say: He is Allah, the one. Allah, the Eternal, Absolute. He neither gives birth, nor is He born. And there is none like unto Him} (112: 1-4)

the islam is religious of allah

no god except allah

mohammad is massenger of allah

go to allah = go to islam

dee said...

walah, gue juga bo..
sms si adit sial itu msh gue simpen semua dan smp skarang blm bs gue baca lagi, apalagi gue buang..

Hhhhh..perempuan...

me said...

hehehe...gw kira gw udah geblek bgt ngelakuin itu. Ternyata ada 'teman' juga, however, keep it in secret, right?

ga hanya sms, CD, foto, bahkan kaleng biskuit ga penting jg gw simpan. walah, ternyata gw wanita 'sejati' jg. kekekek...

Anonymous said...

Klo kalian sendiri gimana? Punya "nama lain" buat org2 tertentu?

Punya!
"Jangan diangkat!" buat orang yang gue sebelin.
Hehehe...
(enakan gitu daripada kudu baca namanya)

Salam kenal! :)

- JJ
www.jennyjusuf.blogspot.com
(males sign in google, jadi gue taro sini aja yak alamat blog gue)

me said...

JJ : salam knal jg. Klo ga salah gw sering liat komen lo di blog Okke. Iya, kan?

dee said...

gue juga punya panggilan sayang tuh buat org2 nyebelin..

ada si kumbang (kumis bangsat, upz maap)

lo-tau-sapa (ky voldermort di harry potter, hehe)

si anu (hohoho)

si drama queen

dll