Thursday, April 19, 2007

Coming soon : "NEW OFFICE". Only at theater...

Gw diterima ni di perusahaan baru, sebut saja PT. E. Gw kerja di divisi Research & Development (R&D). Kerjanya akan seputar alat tes, modul dan analisis. He3x... konsep bgt de, pokoknya. Gw banget 'kan? Kabar diterimanya si udah dari minggu lalu, tapi... berhubung gw masih punya banyak tugas di sini jadi baru masuk awal Mei.

Di tempat yang baru nanti, gw harap dapat ilmu yang lebih banyak, lebih "gw banget", teman yg lebih banyak dan baik2, gak sering pulang malam, makin gaul, penampilan makin oke, dapat jodoh yg baik, trus... Loh?! Loh?! Kok jadi makin ngaco?! Jadi ketauan deh tujuan 'tersembunyi' gw *ketawa ngakak ampe kejedot meja*.

Last but not least, wish me luck, doakan gw yg terbaik ya!!!!!

1 comment:

dee said...

mirna, slmt ya dah dpt kerjaan baru..gue blom nich.. msh stuck di sini..

wish u LUCK!!!!!