Wednesday, March 14, 2007

plus-minus suka cowok pemalu

Setelah beberapa waktu belakangan ini gw merasakan manis-asem-asin-pahit dalam menyukai cowok yg pemalu (yeah, pasti ada yg berteriak ,"Hare gene masih pemalu??!!!"), gw coba merangkum pengalaman jatuh-bangun itu dalam kategori plus-minus. Here they are ...

------- minus ------

Mesti bergerilya duluan. Wong gw gerak duluan aja belum tentu ada reaksi, apalagi kalo nunggu sambil diam manyun doang????

Gak nunjukin respon atas provoking act gw. *What? Provoking acts?* Woi, jgn mikir ngaco dulu. Contohnya tuh gw bilang, "Iya nih, mo pergi kesana tapi gak ada temen." Provoking acts semacam ini bisa-bisanya cuman dijawab ,"Oh..." doang. Basiiiii!!!

Sindrome pura-pura buta. Nyaris pura-pura gak kenal ato seolah-olah gw invisible klo lagi banyak orang. Gak pernah mau terlihat akrab. Siyal!

Gak konsisten. Kadang mau, kadang enggak. Kadang noleh, kadang melengos. Bener2 nyaris gak ada pola.

Kalo 'dipancing', seringnya ngalihin topik.

+++++ plus : +++++

Tersipu. Gw seneng bgt klo liat mukanya yg memerah atau salting klo dicengin temen2nya. Hahaha...klo gak mikir gengsi or harga diri or whateverlah itu sebagai seorang cewek, udah gw bikin dia sering2 dicengin temen2nya tuh.



See??? Lebih banyak minus daripada plusnya 'kan? However, namanya juga suka. Bahkan ada yg bilang klo lagi jatuh cinta tai kebo berasa coklat. SW SIY GA SAMPE SEGITUNYA YA.... tapi teuteup aja.... karena faktor S (suka-red) itu, plus-minus mah jadi gak penting. Duh, semoga dg buat confession kayak gini, imej gw gak (makin) 'tercemar' ya. Hehehehe...

No comments: