Wednesday, March 21, 2007

Gw suka terkagum-kagum sama penulis llirik lagu. Favorit gw : Melly Goeslaw. Tau dong ya lagu-lagunya yg bisa menyayat hati, bisa juga bikin semangat. Menurut gw, tiap orang pasti punya lirik favorit, walau belum tentu seluruh lirik lagu tsb disukai.

1 lagu yg gw juga suka liriknya sampai mikir :"Kok bisa si pengarangnya dapat kata ini?" adalah lagu "Dealova" yg dinyanyikan Once dan diciptakan oleh Opick. Baca deh cuplikannya ini, terutama kata-kata yang gw warnain merah.

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu...
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu....
karena langkah merapuh tanpa dirimu...
ooohh.. karena hati tlah letih....

aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh...
aku ingin kau tau bahwaku selalu memujamu....
tanpamu sepinya waktu merantai hati...
oh bayangmu seakan-akan....



See, banyak cewek bisa klepek-klepek denger lirik kayak gini nih. Bahaya! *terdengar backsound "Jagalah hati"-nya Aa' Gym* . Gimana coba dia bisa kepikiran klo langkah itu merapuh sedangkan hati bisa dirantai oleh waktu ? Gw yakin banyak penggombal yg terinspirasi oleh lagu-lagu model gini. Watch out, girls! He3x...

Nah, lirik favorit lo sendiri apa?

No comments: