Tuesday, March 13, 2007

Hi, how am I?

Allowww......

Gile ya, ternyata dah lama bgt gw gak ngeblog lagi. Secara udah lulus, ngenet gratisan gak mungkin lagi deh. Hehehe... Terakhir blogging ya pas kacau2nya deadline skripsi. So, let me recap my last 8 month...

akhir Juli 2006 (klo gak salah) ...... sidang!!!! terus rehat bentar lalu mulailah revisi melelahkan itu... Abis revisi, mulai deh jadi freelancer di PT. IN sebagai Training Attendance. Kerjanya ngurusin all about training yg lagi dipegang. Mulai dari modul, trainer, jadwal, soal tes, evaluasi, laporan, ampe printilan kayak infokus, absen, dan snack. Capek bo' karena gw harus kayak anak hiperaktif yg berkeliaran kemana-mana.

pertengahan Agustus 2006 .... yudisium. Lumayan dapat A- (actually, gw gak gitu peduli dapat nilai apa. Yg penting lulus!!!!!).

2 September 2006 .... wisuda!!!! Nyokap & Bokap dateng. One of my biggest promise has been completed. Huhuhu... senangnya....

4 September 2006 sampe skarang ... kerja di PT. IN secara fulltime (gak freelancer lagi, maxudnya). Gw kerja sebagai staf performance monitoring. Job desc-nya ya analisis dan compile kinerja. kirimin surat pembayaran insentif ke vendor, buat soal utk assessment, analisis soal, dll. Pokoknya berkaitan dgn performance pasti dilimpahin ke gw *aer kali berlimpah =p*. Nasib apesnya, di kantor cuman bisa buka official email aja by Outlook Express. Jadilah gw nyaris jd orang yg gak tau perkembangan perkampusan. Unread email numpuk ampe hampir 2.000 (yeah, gw kan join lebih dari 1 milis). And here I am, sejak minggu lalu Departemen gw pindah ke kantor yg di pusat. Akhirnya gw bisa menikmati internet gratis lagi. Ada aturan jam penggunaannya si. Jam 6-8 pagi, 11 - 2 siang dan 5 sore - 8 malem. Tapi ini jg udah lumayan banget!!!!

Dgn kondisi yg memungkinkan seperti ini, gw pengen blogging at least seminggu skali. Sekalian mo mengejar ketinggalan ilmu per-blog-an *maxa!*.

So, be ready, pals!!!!! I am back!!!!

No comments: