Monday, March 12, 2007

The Great Wall between us

Dear diary,
Beberapa waktu yg lalu dia ultah. As usual (for the last 3 years), sms-an kita tuh basi banget. Lo taulah “tembok” seperti apa yg sering kita (gw dan atau dia) bangun tinggi-tinggi dalam berkomunikasi. Selalu aja gitu. Kayaknya kita berada di 2 ruang yg terpisah tembok transparan. But you know what, gw gak begitu kecewa lagi. Gw gak ngerasa begitu lagi. Mungkin Karena udah terlalu lama. Mungkin karena gw gak mengharap balasan yg gimana2 dari dia. Mungkin karena perasaan itu udah terkikis.

Diary,
Gw sering ngerasa capek aja dengan keadaan yg gak jelas ini. Gw gak terlalu masalah klo nunggu. Tapi yg gw tunggu ya mesti jelas. Kalau gini, mananya yg jelas???!!! Rasanya kayak naik roller coaster mulu. Capek!!!! Mungkin ini pertanda klo gw-dia emang gak cocok. Ya gak cocok aja. Lama-lama bosen juga ya ngomongin dia mulu. Dah ah, ganti topik di postingan yg baru!

No comments: