Wednesday, March 09, 2005

antara aku dan kematian

wah...judulnya syerem ya? abis mo gimana lagi. kyknya apa2 aja yg berhubungan dg kematian dapat membuat orang memikirkan hal yg syeram2 (hayo ngaku!). gw tegelitik untuk posting ini krn baca blog-nya tia. gw jd teringat lg pembicaraan dg seseorang. honestly, masa dimana gw membicarakan topik ini (sebagai salah satu topik pembicaraan) adalah salah satu masa yg paling indah dlm hidup gw. he3x... ups, cukup bicara ttg orang tersebut. fokus ke topik kematiannya ya ya...

gw jg agak2 lupa awalnya topik ini bisa muncul gimana. yg pasti siy wkt itu seseorang ini (sebut saja X, he3x....kyk tersangka kasus kriminal aja) ngobrolin ttg bokapnya gitu. trus dia jd mikir apa dia siap klo someday something happened to him. wkt itu gw jwb, "ya kita hrs siap karena masalahnya nanti bukan kita siap atau tidak, tetapi kita memang harus siap. kematian itu merupakan sesuatu yg pasti. hanya waktunya saja yg kita belum tahu." actually, gw lupa tepatnya gimana kata2 gw tp ya kira2 kayak gitu deh. dr renungan selanjutnya (renungan pribadi) gw pengen nambahin bahwa " bahkan mungkin saat masa itu datang, gak akan ada yg sempat bertanya pada kita tentang siap/tidaknya. hal itu sudah terjadi. bahkan kita sendiri tidak akan sempat menyadari apakah kita siap/tidak." hiks... topiknya bikin sedih nih. but... ya lega jg bisa ngeluarin uneg2.

i wanna say thanks to blogger coz give me any catharsis way. kpn2 disambung lagi. senangnya bisa posting lagi. sejak psikomet, inteligensi, abnormal, psibang, wawancara dan kualitatif meneror gw ternyata gw masih punya wkt utk menumpahkan uneg2 di blog. (^o^)v

No comments: