Monday, April 14, 2008

berapa orang yg masih berdiri di pinggir sungai?

Pertanyaan : kalau ada 5 orang yg berdiri di pinggir sungai, lalu 4 orang memutuskan untuk meloncat ke sungai, maka berapa orang yang masih berdiri di pinggir sungai?
Jawaban : masih ada 5 orang, karena "memutuskan untuk" dengan "melakukan" adalah hal yang berbeda.

------------------------------------------------------------------------------

Jdug! Bisa diibaratkan gw kejedot begitu mendengar kalimat ini di Talkshow Mario Teguh (MT). Rasanya banyakkkk banget keputusan-keputusan yg sudah gw buat tp tdk berhasil gw jalanin. Byk yg cuman berakhir jadi "agenda", "rencana", "resolusi", "action plan" atau banyak istilah lainnya. Bukannya gw bilang membuat keputusan/rencana itu tdk bagus, sama sekali bukan, tapiii seperti kata Pak MT, what make it succeed is action. Kan ada pepatah "actions are louder than words". Jadi, gw mo mewujudkan/melakukan/merealisasikan rencana2 gw yg belum jd kenyataan. Semangat!!!

1 comment:

dee said...

semangat bu..
ayo kita berusaha meraih impian (halaah.. :D)