Wednesday, July 04, 2007

Launcing buku Ibu Direkturku

Jumat, 29 Juni 2007 kemarin, merupakan hari yg menyenangkan buat kantor gw. Berhubung itu adalah hari Jumat di minggu terakhir, maka jadilah dia Internal Day (ID). Saat ID ini, diharapkan semua karyawan fokus ke internal. Itulah mengapa tidak ada kelas asesmen, jadwal pelatihan, dan jalan2 ke klien di hari itu. Khusus untuk ID kemarin, kita jln2 ke Bogor, tepatnya ke Cafe De Daunan (yg ada di Kbn Raya Bogor). Jam 8-9 semua mesti beres2in kerjaannya krn jam 9 akan brgkt ke Bgr (bberapa pulang malem di hari sebelumnya spy kerjaannya kelar). Karena mesti siap2 sosialisasi database training, gw dtg (jauh) lbh cepat dari biasanya [hohoho...].

Sampe di sana kira2 jam 10. Semua foto2 di sekitar kafe trus balik ke kafe jam 11 buat makan siang. Abis makan (sekitar jam 12), adalah acara bebas, dengan syarat jam 15.30 udah sampe di Grand Mahakam (ada apa di Grand Mahakam? Ikutin cerita gw terus ya...). Ada yg ke Tajur, langsung ke kantor (krn ada kerjaan. huhuhu..diberkatilah org2 rajin spt mereka ini). Kelompok gw pergi ke PUNCAK!!! Ini karena salah satu teman gw pengen bgt ke Masjid At-Ta'awun yg ada di sana.

Segarnya udara puncak jd refreshing yg menyenangkan. Dan menyejukkan. Dan menyegarkan. Dan membebaskan. Senangnya jln2 ke daerah sejuk lagi. Udah lama ga sempat jln2 lagi. Abis sampe masjid, kita sholat zuhur, foto2, trus langsung cabut lagi ke kantor. Sampe kantor, org2 lagi pada catok rambut, make-up, gradak-gruduk beresin kerjaan. Semua siap2 ke Grand Mahakam.

Nah, sebenarnya ada apa di Grand Mahakam. Tentunya ada kamar hotel. Ups!!! Maaf, cuman bermaksud ngelucu aja [tp ga lucu, ya?]. Hari itu ada launching bukunya direktur perusahaan tempat gw bekerja. Itu pertama kalinya gw ikutan launching buku tapi bukan jadi pengunjung [hehehe...]. Sebenarnya hampir semua isi buku tsb udah gw baca krn merupakan kumpulan artikel di suatu koran nasional. Gw ikutan beli juga dong, supaya bisa minta tanda tangan beliau. Ada beberapa buku lain yg sudah beliau tulis, ternyata loh.

Oya, sedikit pendapat gw soal Ibu Direktur tercinta ini setelah 2 bulan mengenal beliau : sangat ramah, enerjik, tegas, motivator dan inspirator buat orang2 di sekelilingnya. Banggalah gw jd salah satu karyawan beliau.

Kutipan yg dia tulis di buku gw, "Mir, sabar ya. Kita pasti bisa sukses bareng." Hidup Ibu!!

No comments: