Saturday, September 17, 2005

masa gerimiskuw

baru aja td malam gw senang krn sum1 membalas sms gw...
baru aja td malam gw gembira krn gw ganti templet blog...
rasanya tiba2 hampa wkt dikasih kabar kalau bus yang sedang mengantar sebagian teman2 yg yg ikutan KIAS (Kajian Islam Awal Semester) di sekitar Puncak. mereka berangkat kemaren sore dan rencananya baru balik minggu siang. karena kecelakaan ini (yg sepertinya) cukup parah, akhirnya acara dibatalkan dan tadi pagi semua peserta dipulangkan ke Jakarta.

gw gak tau pasti kejadiannya gimana. yg gw tau ada 3 org yg lumayan parah, yaitu 2 org angkatan 2005 dan 1 org angkatan 2003 (ketua keputrian).

mohon doanya agar 4JJI melindungi semuanya dan semoga cepat sembuh (gw dengar bahkan ada yg hrs operasi, tp -lagi2- gw gak tau pasti gmn keadaannya).

selain itu, gw khawatir kejadian ini ada dampak yg signifikan di masa mendatang. drpd memikirkan semua hal yg bikin pusing dan mengira yg tdk baik, akhirnya gw pikir yg penting kita doain aja supaya keadaannya bisa membaik. bantu doakan ya...

1 comment:

Anonymous said...

Big Brother 6: The final two
There are only two left. One won Head of Household. One was evicted. Only one of the two remaining will win.
Hey, Just looking to see if there are any other blogs out there like mine that specialize in discounted kid's clothing
Yours looks great > if you get a chance, come and check mine out ! I'll certainly bookmark yours !
http://www.astro-insight.com/magickids