Wednesday, September 21, 2005

doh..males bgt seeh....

Males....Males.... (gw sedang menggerutu, bukan memanggil seseorang yg bernama Males -basi, Mir!-)

Tgs minggu ini byk bet. Let see.... revisi kuosioner KAUP, entry data di SPSS, ngerjain optional task KAUP (damn, dosen bilang si OPTIONAL -terjemahan resminya: PILIHAN, boleh dikerjakan, boleh enggak- tp bagi 2002 ini akan diartikan PASTI DIKERJAKAN), PMSDM (bikin iklan lowongan kerja dan tahap2 seleksinya -beserta tes dan sasaran wawancara tentunya-), hrs beli kado untuk Mila paling lambat hr Jumat ini, daaaaaannnn hari Senin dpn hrs udah jd draft skripsi. Huh...baru mikir aja udah capek.

kadang gw pikir, dengan nge-list apa aja yg bakal gw kerjain itu = menambah beban kognitif. Tgsnya aja udah berat, apalagi ditambahin energi bikin list dan membuat kepala tambah berat melihat daftar panjang *klo di Harry Potter mungkin dibilangnya gulungan perkamen daftar tugas*. makanya, seringan gw lakuin aja apa yg bisa gw lakuin. gak usah terlalu dibawa pusing. risikonya: klo lagi males (kayak sekarang ini) maka tanpa sadar (gw repress ato supress ya?) tgs udah menggunung dan membukit (bukit ya bukit, gunung ya gunung. pilih salah 1 aja ngapa si?). dan dg suksesnya, tgs itu makin gw anggurin. melarikan diri dengan mengasihani afeksi dan mengabaikan jeritan kognisi. ah...betapa menyedihkan....

No comments: