Wednesday, November 21, 2007

new haircut

FYI, gw udah potong rambut lagi. Setelah mendapat banyak komplain soal rambut gw yg udah terlalu gemerieuh *klo kata Tukul, "Boso opo iku?"*, akhirnya gw potong rambut juga. Sebenarnya, rambut gw bisa rapi bgt klo udah dicatok *bisa diliat sampelnya di foto gw yg ada di sebelah kanan yg titlenya "It's me!"*. Masalahnya, gw ga mau sering2 catok. Selain karena malas (okeh, mostly karena malas :p), gw juga ga mau rambut gw jadi rusak.

Belum sempet foto lagi nih setelah potong rambut, jadi ga bisa posting fotonya. Eniwei, new haircut, hope will be new spirit.

2 comments:

Anonymous said...

dipotong segw gitu gag jeng?

me said...

@ maya :
enggak, jeng. Potongan rambut gw di TM Meeting terakhir itu udah versi yg dipotong. Enggak sependek elo, kan? Hihihi...ini ceritanya emang agak telat dari waktunya =).