Wednesday, June 29, 2005

priseks (bukan free sex loh!)

di kampus kan sekarang ada SP (semester pendek, bukan sate padang. alah gak nyambung! jd laper). salah satunya matkul perilaku seksual ataw disingkat priseks (hayo, pasti byk yg pd mo ngambil, ya? kekekek...). gw sih gak ikut SP itu krn gw anak yg baik dan msh polos (what??!!!) dan tdk mau menodai kepolosan gw (heuheuheu...yeah, yg benar aja). nah, salah satu tgsnya itu nonton film bokep (yah, lo pasti pd tau lah maxudnya). vcdnya itu dipinjemin ama dosennya (mas ito-red). ktnya si vcd2 hsl razia polisi gt (tp kok bs didpt ma mas ito?).

singkat cerita, ada tmn gw yg sama sekali blm pernah nonton film begituan (waduh, diksinya jelek bgt). actually, gw gak tau mesti salut dg ke-tidak pernah-an nya itu atao justru kacian (however, menurut gw setdknya sekedar tau jg penting loh). dia minta ditemenin pas nonton. gw sih gak bisa nemenin. tau deh dia jdnya ditemenin sapa. ups, ok, bukan itu inti yg mo gw critain (waduh, koq jd muter2 gini?).

well, pengalaman nonton film bokep gw emang minim bgt. jd ternyata film bokep itu jg ada yg kacangan dan tdk kacangan (meminjam istilah dr temen gw). yg kacangan itu yg gak alur ceritanya sama sekali. klo yg gak kacangan yah...msh ada alurnya lah walo biasanya jg gak jelas (maklum, tdk dibuat oleh pihak2 oscar ato FFI). kategori ini bukan dualisme mutlak tp merupakan suatu kontinum dengan kutub2 ekstrimnya sangat tidak kacangan dan sangat kacangan (ya ampyun...bhsnya makalah bet!). yakinnya gw si (walaupun tdk memiliki bukti yg kuat), palingan scr statistik akan skewed di kutub kacangan... mungkin ada yg punya data lbh akurat dan terpercaya?

No comments: